Insoundia sesi 2


Gelaran Insoundia sesi 2 adalah sesi lanjutan dari rangkaian gelaran Insoundia. Insoundia merupakan kolaborasi portal informasi musicsemarang.com dan komunitas Common People dari Yogyakarta dan merupakan sebuah gelaran yang terbagi atas 2 sesi. Sesi 1 telah berhasil memanaskan suasana malam minggu Yogyakarta (22/9), dan gelaran Insoundia sesi 2 yang akan berlangsung di Semarang nanti (29/9) tampaknya sudah tidak bisa menunggu untuk segera memanaskan Semarang yang semakin panas.
Sebagai sebuah ajang "pertukaran pelajar", Semarang dan Yogyakarta akan menampilkan kultur bermusik yang ada di masing-masing daerah. Dalam Insoundia sesi 2 ini, Yogyakarta akan diwakili oleh Talking Coasty, Tripping Junkie, dan Angina. Talking Coasty merupakan trio dengan sound gitar Lo-Fi dan dibalut dengan suara feminim yang dikenal juga dengan surf-pop. Tripping Junkieyang kental dengan unsur garage rock ini, telah merilis Long Play bertajuk Quasars. Angina merupakan sebuah band beraliran post rock yang masuk dalam album kompilasi South East Asia Post Rock.
 
Sementara itu Semarang akan diwakili oleh The Way of Life, Unfold, Radio Diffusion, dan Minrev. Kegarangan musik alternative modern rock dari The Way of Life ini dibalut dengan beberapa unsur Jawa dalam pengemasan liriknyadi mana salah satu single mereka ini akan dirilis dalam sebuah album kompilasi Out of the Box. Unfold, sebagai pendatang baru, mengusung unsur british dalam musikalitas mereka yang romantis.Radio Diffusion merupakan perwakilan dari Semarang yang pernah menjadi juara pertama Speedytrek 2010 Regional Yogyakarta dengan musik shoegaze / post rock mereka. Minrev yang merupakan juara nasional di ajang Speedytrek 2011, hadir dengan musik indie rock yang kental dengan nuansa british.

Insoundia sesi 2 ini nantinya akan digelar di Omahe Cafe lantai 2, Jl. Gajah Raya no 128, Semarang.Selain itu, sebuah komunitas musik baru juga akan diperkenalkan di sini, Lumpia Music. Tidak ada biaya apapun untuk dapat menikmati suasana pertukaran pelajar ini, jadi merapat lah mulai pukul 19.00  agar tidak ketinggalan pelajaran.
 
Info lebih lanjut:
Girez 08 9959 55 666 || @MusicSemarang 
>

 
Copyright 2011 Insomnia Webzine. All rights reserved.
Themes by Epewe l Insomnia Entertainment | Powered By Bali Orange