Rhythm Revival, Soundrenaline Tahap Akhir

Setelah sukses di empat kota besar (Palembang, Surabaya, Makassar, dan Medan), kini festival musik terbesar di Tanah Air mencapai babak akhir. Festival musik tahunan yang sudah digelar dari tahun 2002 ini rencananya akan berakhir di Jakarta, tepatnya di Lapangan Sunburst Extension, BSD City tanggal 03 November 2012 besok.

Sebagai acara puncak, event ini akan diikuti oleh 35 band/musisi yang sudah memiliki nama besar dan telah malang melintang di Tanah Air. Sebut saja Iwan Fals, PAS Band, Netral, Andra And The Backbone, GIGI, Deadsquad, Seringai, Superman Is Dead, Painkiller, dan masih banyak lagi. Mereka akan terbagi dalam tiga panggung.
Hanya bermodal Rp. 25.000,- plus KTP/SIM kalian sudah bisa menyaksikan suguhan musik rock Lokal yang tidak kalah menarik dengan Internasional. Dengan sederet nama besar dari musisi lintas usia dan lintas genre menjadi jaminan untuk tidak melewatkan acara akhir pekan kalian. So, tunggu apalagi? Siapkan diri kalian untuk ber-headbang ria dengan musisi favorit kalian.

Untuk info lebih lengkap, klik di sini.
>

 
Copyright 2011 Insomnia Webzine. All rights reserved.
Themes by Epewe l Insomnia Entertainment | Powered By Bali Orange